Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Di Gedung Joang 45, 3 Kelompok Relawan Berharap Anies Jadi Presiden RI 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 10 Maret 2023, 23:23 WIB
Di Gedung Joang 45, 3 Kelompok Relawan Berharap Anies Jadi Presiden RI 2024
Tiga kelompok relawan pendukung Anies Baswedan menggelar deklarasi di Gedung Joang 45, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/3)/Ist
rmol news logo Relawan Anies Presiden Indonesia (R-API), Gerakan Anies Baswedan Presiden Indonesia (GABPRI), dan Beta Mendukung Anies (Beta Manies)  kompak menggelar deklarasi mendukung Anies Baswedan maju Pilpres 2024.

Deklarasi tersebut berlangsung di Gedung Joang 45, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/3).

"Kami berkomitmen untuk bekerja sama secara penuh dan semangat juang untuk memenangkan Anies Baswedan," ujar Ketua Umum DPN GABPRI, Donny Endrassanto, dikutip Kantor Berita RMOLJakarta.

Donny yang juga Ketua Umum DPN PERANI ini mengatakan, tiga relawan yang hari ini deklarasi berharap Anies bisa menjadi Presiden Indonesia 2024.

"Kami menaruh harapan besar, menaruh semangat untuk memenangkan Anies. Rakyat Indonesia ingin perubahan," tegas Donny.

Sedangkan Ketua Umum R-API Hermanto menambahkan, tiga relawan berkomitmen mengawal dan mendukung Anies untuk memenangkan Pilpres 2024.

"Bersama Anies, kami siap menjadi garda terdepan dalam menjaga 4 Pilar Kebangsaan yaitu Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia," kata Hermanto.

Sementara itu, Ketua Panitia Deklarasi dan Diskusi Kebangsaan Relawan Anies, Fridrik Makanlehi menyatakan, tiga relawan ini berharap Anies Baswedan mampu membawa perubahan.

Ia berharap, setelah terpilih Anies Baswedan bisa memperhatikan para korban bencana, anak yatim piatu, anak ojek, anak buruh, anak sopir angkot, anak petani, dan lainnya.

"Apabila terpilih, kami berharap Anies Baswedan dapat memperluas jaringan listrik, jaringan internet, jalan/jembatan dari desa ke kota, dan pengangkatan tenaga honorer baik di lingkungan pendidikan, kesehatan maupun lainnya," harap Fridrik. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA