Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

AHY: Pemilu Hadir untuk Kemaslahatan Bukan Perpecahan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/angga-ulung-tranggana-1'>ANGGA ULUNG TRANGGANA</a>
LAPORAN: ANGGA ULUNG TRANGGANA
  • Jumat, 10 Maret 2023, 01:36 WIB
AHY: Pemilu Hadir untuk Kemaslahatan Bukan Perpecahan
Ketua Umum Partai Demokrat AHY saat hadiri Haul Masyayikh Toriqoh Sadziliyah Pondok Pesantren Al Falah di Kebumen, Kamis pagi (9/3)/Ist
rmol news logo Satu tahun jelang memasuki pemilu 2024, masyarakat diminta tidak ikutan panas dan saling bermusuhan. Sebab, sejatinya pemilu hadir untuk membawa kemaslahatan.

Demikian kata Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat menghadiri Haul Masyayikh Toriqoh Sadziliyah Pondok Pesantren Al Falah di Kebumen, Kamis pagi (9/3).

"Demokrasi itu hadir di tengah-tengah Indonesia ini untuk membawa kemaslahatan, bukan untuk membawa perpecahan dan permusuhan di antara kita sendiri. Sebenarnya itulah yang jadi spirit bagi kita semua di tahun ini dan menuju tahun 2024,” jelas AHY.

AHY juga meyakini Ponpes Al Falah ini memiliki peran strategis untuk menghadirkan para santri dan jamaah yang selalu mengedepankan pentingnya persatuan dan kesatuan di negeri kita.

“Selain itu juga memiliki karakter bangsa yang memang unggul, karena kita ingin Indonesia semakin maju dan sejahtera rakyatnya,” imbuhnya.

AHY tiba di lokasi didampingi oleh Bendahara Umum Partai Demokrat Renville Antonio, Wasekjen Partai Demokrat Agust Jovan Latuconsina, dan anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat Lasmi Indaryani.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA