Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Terus Jalin Komunikasi, 3 Parpol Pendukung Anies di Jatim Segera Rancang Strategi Pemenangan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 08 Maret 2023, 09:08 WIB
Terus Jalin Komunikasi, 3 Parpol Pendukung Anies di Jatim Segera Rancang Strategi Pemenangan
Jajaran pengurus PKS dan Demokrat pendukung Anies Baswedan di Jatim terus menjalin komunikasi intensif/RMOLJatim
rmol news logo Partai pendukung bakal calon presiden Anies Baswedan di Jatim mulai menjalin komunikasi intensif pascadeklarasi dukungan Partai Demokrat untuk mantan Gubernur DKI tersebut Kamis lalu (2/3).

Senin malam (6/3), DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jatim bertamu ke DPD Partai Demokrat Jatim di Rumah AHY Jalan Jemursari Surabaya. Sebelumnya, pengurus DPW Partai Nasdem Jatim juga bertamu ke kantor DPW PKS Jatim.

Pertemuan lebih dari satu jam tersebut, menurut Ketua DPD Partai Demokrat Jatim Emil Elestianto Dardak, berlangsung cukup hangat.

"Kami pimpinan parpol di Jatim sebenarnya cukup dekat dan solid. InsyaAllah dengan momentum ini, kami akan semakin dekat," ucapnya, dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Selasa (7/3).

Dalam waktu dekat, 3 partai pendukung Anies di Jatim (Nasdem, Demokrat, PKS) akan melakukan pertemuan lebih serius untuk membahas pemetaan dan langkah strategis memenangkan Anies pada Pilpres 2024 mendatang.

Emil berharap, kedekatan 3 partai pengusung Anies di Jatim menjadi inspirasi pengurus partai hingga di tingkat kabupaten dan kota untuk melakukan hal yang sama.

"Semoga ini ditindaklanjuti oleh pimpinan parpol di tingkat daerah," ujarnya.

Sementara Ketua DPW PKS Jatim, Irwan Setiawan menyebut, selain bersilaturahim, dalam pertemuan tersebut juga disinggung tentang langkah kolaborasi yang strategis untuk pemenangan Anies sebagai capres di Pemilu 2024.

"Soal nama cawapres, sesuai kesepakatan akan diserahkan kepada capresnya," terang Irwan. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA