Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

LHKP Ajak Warga Muhammadiyah Kawal Pemilu 2024 Agar Tidak Ditunda

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 06 Maret 2023, 22:33 WIB
LHKP Ajak Warga Muhammadiyah Kawal Pemilu 2024 Agar Tidak Ditunda
Lambang Muhammadiyah/Net
rmol news logo Seluruh warga Persyarikatan Muhammadiyah diimbau untuk mengawal dan meastikan terselenggaranya Pemilu 2024 sesuai jadwal yang telah ditetapkan yakni pada 14 Februari 2024 mendatang.

Ajakan itu menyusul semakin bergulirnya wacana penundaan pemilu pasca putusan Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat memerintahkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI menunda proses dan tahapan Pemilu 2024.

“Mengajak warga Muhammadiyah dan semua lapisan masyarakat untuk tetap optimis atas terselenggaranya Pemilu Serentak 2024 serta secara aktif ikut berpartisipasi dalam mengawasi setiap tahapannya,” kata Ketua Lembaga Hikmah dan Kebijakan Publik (LHKP) Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah Ridho Al-Hamdi dalam keterangan tertulisnya, Senin (6/3).

Selain itu, Ridho juga mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk proaktif dan kritis terhadap simpang siurnya informasi mengenai isu penundaan Pemilu 2024.

“Menghimbau semua masyarakat untuk menjadi pemilih aktif dan kritis serta tidak mudah terprovokasi atas informasi yang tidak valid (hoax),” pungkasnya. rmol news logo article

EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA