Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Airlangga Instruksikan Kader Golkar Layani Korban Kebakaran Depo Pertamina Plumpang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 04 Maret 2023, 19:14 WIB
Airlangga Instruksikan Kader Golkar Layani Korban Kebakaran Depo Pertamina Plumpang
Warga korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang mengungsi di kantor DPD Golkar Jakarta Utara/Ist
rmol news logo Kader Partai Golkar diinstruksikan untuk turun langsung membantu korban terdambak kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Koja, Jakarta Utara.

Instrusi itu, disampaikan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Dia juga menyampaikan duka mendalam untuk seluruh korban terdampak kebakaran Depo Pertamina Plumpang.

“Saya minta kader dan pengurus Golkar membantu dan melayani dengan baik seluruh pengungsi, yang terdampak kebakaran Depo Pertamina Plumpang,” ujar Airlangga dalam keterangannya, Sabtu (4/3).

Berdasarkan data Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Jakarta DKI Jakarta, ada sebanyak 90 kepala keluarga (KK) atau 366 orang warga yang mengungsi di kantor DPD Golkar Jakarta Utara.

Airlangga yang juga Menteri Koordinator Bidang Perekonomian menyampaikan, kader di seluruh wilayah DKI Jakarta juga bisa bergotong-royong membantu Golkar wilayah Jakarta Utara untuk melayani warga yang mengungsi.

“Kantor Golkar sangat terbuka untuk siapapun. Saya minta kader dan pengurus Golkar seluruh DKI Jakarta bergotong-royong melayani masyarakat di sekitarnya," tuturnya.

Airlangga memastikan, bantuan kepada korban terdampak harus disegerakan sesuai dengan kebutuhan paling mendesak saat ini. Dia berharap, program Yellow Clinic Partai Golkar diterjunkan untuk membantu kesehatan para korban terdampak. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA