Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tampak Akrab, AHY-Anies Tutup Diskusi dengan Karaokean Bersama

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 02 Maret 2023, 14:51 WIB
Tampak Akrab, AHY-Anies Tutup Diskusi dengan Karaokean Bersama
Anies Baswedan (kanan) dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat jumpa pers di Markas Demokrat/RMOL
rmol news logo Ketua Umum Partai Demokat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama bakal calon presiden Anies Baswedan menggelar diskusi santai bersama wartawan di Auditorium Yudhoyono, DPP Partai Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis siang (2/3).

Adapun, topik diskusi yakni “Dialog Gagasan Partai Demokrat”. Turut dibahas juga membahas masa depan demokrasi dan diselingi tanya jawab bersama awak media.

Setelah diskusi, AHY dan Anies menutupnya dengan karaoke bersama. Keduanya tampak akrab saat menyanyikan lagu “Cinta Luar Biasa”.

Sesekali AHY merangkul mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut lalu saling berinteraksi dan melemparkan senyum.

Tidak hanya awak media, pengurus pusat DPP Partai Demokrat pun turut meramaikan dan antusias mendengar lagu karya Andmesh Kamaleng oleh AHY dan Anies tersebut.

DPP Partai Demokrat secara resmi mengusung Anies Baswedan sebagai capres 2024. Keputusan itu diambil melalui forum pimpinan yang diputuskan bersama Majelis Tinggi Partai Demokrat.

“Keputusan Majelis Tinggi Partai Demokrat yang telah diambil tadi malam dan dikonfirmasi hari ini langsung kepada beliau Bapak Anies Baswedan sebagai calon presiden yang akan kami usung bersama,” kata Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat jumpa pers di Markas Demokrat, sesaat lalu.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA