Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Terduga Pelaku dan Korban Meninggal, Polisi Tetap Dalami Motif Pembunuhan di Bekasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Rabu, 01 Maret 2023, 22:20 WIB
Terduga Pelaku dan Korban Meninggal, Polisi Tetap Dalami Motif Pembunuhan di Bekasi
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko/Ist
rmol news logo Polisi menyebut terduga pelaku pembunuhan dua perempuan di Bekasi sudah meninggal dunia. Meski pelaku dan korban meninggal dunia, pihak kepolisian tetap berupaya mendalami motif insiden pmebunuhan dua perempuan itu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko menjelaskan pria berinisial P, ditemukan warga bersimbah darah di lokasi dan meninggal saat perjalanan ke rumah sakit.

Sejauh ini, Trunoyudo menyebut penyidik telah mengantongi alat bukti yakni dua ponsel di dalam tas milik pria berinisial P dan juga senjata.

"Kami akan lakukan secara digital forensik dalam transkrip di pembicaraan, dan kemudian berdasarkan pada keterangan saksi-saksi," kata Trunoyudo.

Adapun dua korban yang berinisial HP (48) dan Y (45) ditemukan tewas dalam coran semen sebuah rumah kontrakan di Jalan Nusantara, RT 011/ RW 022, Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Sebelum ditemukan meninggal, salah satu korban sempat pamit ke keluarga untuk menghadiri acara pengajian di hari Minggu (26/2).

Namun, suami salah satu korban melaporkan istrinya yang hilang. Dia mencurigai istrinya berada di sebuah rumah kontrakan.

Hal ini diperkuat karena ada sepeda motor yang terparkir di lokasi ditemukannya dua jenazah itu. Polisi bersama pria tersebut kemudian mendatangi rumah itu.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA