Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anies Ajak Kader PKS Berantas Hoaks

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Minggu, 26 Februari 2023, 10:32 WIB
Anies Ajak Kader PKS Berantas Hoaks
Anies Baswedan /RMOL
rmol news logo Bakal Calon Presiden (Bacapres) Anies Baswedan menyerukan kepada segenap kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk memerangi dan memberantas hoaks.

Seruan itu disampaikan pada apel siaga di Lapangan Madya, Senayan, Minggu(26/2).

Mantan Gubernur DKI itu berkesempatan memberi sambutan di hadapan ribuan kader PKS. Dalam pidatonya, dia mengajak seluruh kader memberantas hoaks dalam menghadapi Pemilu 2024.

"Jalan perjuangan ke depan, kita tidak perlu membuat hoax. kita tidak perlu memaki-maki mereka yang menyerang, kita tidak perlu mengarang-ngarang, dan kita juga tidak perlu melebih-lebihkan pencapaian," tegasnya.

Menurutnya, tanpa hoaks dan menyerang pihak lawan justru meninggikan derajat, wibawa dan percaya diri untuk memenangkan Pemilu.

"Kenapa? Karena kita percaya diri dengan rekam jejak, kita percaya diri dengan rekam karya, kita percaya diri dengan rekam gagasan yang ada selama ini," tandasnya lagi.

Sebab itu dia meminta seluruh kader PKS agar selalu menyebarkan hal positif kepada masyarakat dalam menyongsong Pemilu 2024.

"Sebarkan dan sampaikan itu semua dengan santun, dengan merangkul dan dengan menginspirasi. Orang yang percaya diri dengan apa yang dimiliki tak akan terprovokasi dan tak akan goyang dengan serangan dan usaha merendahkan pihak lain," tutup Anies.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA