Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Diiringi Rintik Gerimis, Surya Paloh dan Rombongan Nasdem Tiba di DPP Partai Demokrat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 22 Februari 2023, 11:22 WIB
Diiringi Rintik Gerimis, Surya Paloh dan Rombongan Nasdem Tiba di DPP Partai Demokrat
Ketum Nasdem Surya Paloh disambut hangat Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono/RMOL
rmol news logo Di bawah cuaca mendung dan gerimis, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh tiba di Kantor DPP Partai Demokrat, Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, pada Rabu siang (22/2).

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL di lokasi, Surya Paloh dan rombongan tiba sekitar pukul 10.53 WIB. Tampak Wakil Ketua Umum Partai Nasdem Ahmad Ali dan sejumlah elite Partai Nasdem mendampingi Surya Paloh.

Kedatangan Surya Paloh disambut Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) langsung di depan pintu mobil. Sambil memegang payung, AHY menyambut Surya Paloh dengan pelukan hangat.  

Sebelumnya, Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat Andi Mallarangeng mengatakan, Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tidak ikut dalam pertemuan ini.

“Sepertinya tidak (SBY ikut dalam pertemuan), ini biar Pak Ketum saja. Karena ini pertemuan ketum dengan ketum,” kata Andi Mallarangeng.

Andi menambahkan, dalam pertemuan nanti pengurus DPP Partai Demokrat akan makan siang bersama DPP Partai Nasdem di kantor partai berlambang bintang mercy itu untuk membahas situasi terkini dan mempererat hubungan kedua partai. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA