Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Satukan Visi, Ratusan Bacaleg Ikuti Seleksi Wawancara Nasdem DKI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 20 Februari 2023, 02:44 WIB
Satukan Visi, Ratusan Bacaleg Ikuti Seleksi Wawancara Nasdem DKI
Wawancara bagi bakal calon legislatif (Bacaleg) Partai Nasdem DKI Jakarta/Net
rmol news logo Akademi Bela Negara (ABN) Partai Nasdem yang bermarkas di Pancoran, Jakarta Selatan, menggelar wawancara bagi bakal calon legislatif (Bacaleg). Kegiatan itu, digelar sejak Sabtu kemarin (18/2) hingga Senin (20/2).

Ketua DPW Nasdem DKI Jakarta, Nurcahyo Anggorojati, mengatakan peserta wawancara bacaleg ini berjumlah 180 orang. Mereka semua akan melewati serangkaian seleksi untuk bisa nyaleg dalam Pemilu 2024.

“Saya ingin mengapresiasi, karena telah menjatuhkan pilihannya kepada Partai Nasdem sebagai kendaraan dalam melakukan misi perjuangan karier politik dan juga sebagai wadah pengabdian,” ujar Nurcahyo Anggorojati dalam keterangannya, Minggu (18/2).

Sosok yang akrab disapa Yoyok ini mengatakan, proses wawancara menjadi instrumen penting dalam rangka menggali potensi yang dimiliki para bacaleg. Sehingga, nantinya lahir calon wakil rakyat yang sesuai dengan kebutuhan Partai Nasdem.

Selain itu, seleksi wawancara dalam rangka menyamakan persepsi terhadap cita-cita dan tujuan Partai Nasdem. Sehingga, setiap caleg dari Partai Nasdem memiliki kesamaan visi.

“Jangan sampai ada perbedaan-perbedaan yang dapat menghambat kesuksesan Partai Nasdem pada perhelatan pemilu ke depan,” terangnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA