Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lanjutkan Program Jokowi, SIAP Dukung Airlangga jadi Presiden 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Sabtu, 18 Februari 2023, 22:52 WIB
Lanjutkan Program Jokowi, SIAP Dukung Airlangga jadi Presiden 2024
Menko Perekonomian yang juga Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto/Net
rmol news logo Sejumlah paguyuban dan masyarakat yang terdiri dari paguyuban Ekspedisi Ekspor Impor Muatan Kapal Laut (EMKL), Paguyuban Damtruck Bekasi, (PDB), Paguyuban Masyarakat Sekitar Pelabuhan Indonesia (PMSPI) dan Paguyuban Truk Seluruh Indonesia melakukan aksi dukungan terhadap Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai Presiden 2024.

Paguyuban dan masyarakat tersebut mengatasnamakan SIAP (Saya Ingin Airlangga Hartarto Presiden). Koordinator SIAP, Kristian menegaskan, bahwa SIAP juga memastikan bakal melanjutkan program Presiden Joko Widodo.

"Kami ingin Airlangga presiden untuk melanjutkan program Jokowi," kata Kristian dalam keterangan tertulis di Jakarta, Sabtu (18/2).

Ia mengaku, Airlangga sosok yang tepat memimpin Indonesia, karena telah berhasil memulihkan ekonomi. Karena menurut dia, Indonesia membutuhkan presiden yang ahli ekonomi.

"Kita butuh Presiden yang ahli tentang ekonomi,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Paguyuban Damtruck Bekasi, dan Masyarakat Sekitar Pelabuhan Indonesia, Novi Siswanto mengatakan, alasan mendukung Airlangga sebagai Presiden, karena Ketum Golkar itu telah menunjukkan kinerjanya.

"Kami butuh pemimpin yang kerja nyata, bukan pencitraan, " bebernya.

Bahkan, aksi dukungan ini akan dilakukan kembali dengan melakukan deklarasi untuk mendukung Airlangga sebagai Capres 2024 yang bekerja untuk rakyat. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA