Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Syahrial Demokrat: Tidak Lama Lagi Koalisi Perubahan Dideklarasikan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 31 Januari 2023, 13:11 WIB
Syahrial Demokrat: Tidak Lama Lagi Koalisi Perubahan Dideklarasikan
Tim kecil Nasdem, Demokrat dan PKS bersama Anies Baswedan/Net
rmol news logo DPP Partai Demokrat menyambut baik dukungan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terhadap Anies Baswedan sebagai bakal capres (bacapres) Pemilu 2024.

Dengan dukungan PKS tersebut, lengkap sudah syarat ambang batas pencapresan atau Presidential Threshold (PT) 20 persen untuk membentuk Koalisi Perubahan menyongsong Pilpres 2024.

“Tentu kita masih akan menunggu kapan deklarasi resmi ketiga partai yang ditandatangani oleh masing-masing ketua umum partai akan dilakukan? yang pasti jawabannya tidak akan lama lagi, kita tunggu saja,” kata Deputi Balitbang DPP Partai Demokrat Syahrial Nasution kepada wartawan, Selasa (31/1).

Sebab, kata Syahrial, setiap harinya tim kecil yang dibentuk Partai Demokrat, Partai Nasdem dan PKS terus melakukan komunikasi yang sangat intens dan terus mengalami progres dan kemajuan yang sangat berarti.

Atas dasar itu, Syahrial meminta semua pihak untuk bersabar dan kepada kader ketiga parpol untuk merapatkan barisan agar deklarasi Koalisi Perubahan mendukung Anies Baswedan sebagai bacapres 2024 berjalan sesuai rencana.

“Jangan lupa bahwa banyak juga yang berusaha ingin menggagalkan terbentuknya koalisi perubahan yang digagas oleh Demokrat Nasdem dan PKS. Butuh lebih banyak energi untuk bisa mengusung Mas Anies Baswedan dan memenangkan Pilpres 2024,” pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA