Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jelang Aksi Bela Al Quran 301, Jalan Menuju Kedubes Swedia Sudah Dipasang Barrier Beton dan Kawat Berduri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Senin, 30 Januari 2023, 13:32 WIB
Jelang Aksi Bela Al Quran 301, Jalan Menuju Kedubes Swedia Sudah Dipasang Barrier Beton dan Kawat Berduri
Kawat berduri memblokade jalan menuju Kedubes Swedia/RMOL
rmol news logo Menjelang Aksi Bela Al Quran 301 yang diikuti oleh ribuan orang yang tergabung dalam Front Persaudaraan Islam (FPI), Persaudaraan Alumni (PA) 212, dan Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Ulama (GNPF-Ulama), Polisi telah memblokade jalan menuju Kedutaan Besar (Kedubes) Swedia.

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, Polisi telah melakukan blokade dari Jalan Prof DR Satrio menuju ke Jalan DR Ide Anak Agung Gde Agung. Bahkan, di pertigaan Jalan DR Ide Anak Agung Gde Agung dengan Jalan Mega Kuningan Timur 1, sudah terpasang blokade menggunakan kawat berduri serta terlihat dua mobil taktis.

Sedangkan di sisi lain di Jalan Lingkar Mega Kuningan menuju Jalan DR Ide Anak Agung Gde Agung juga telah diblokade menggunakan kawat berduri.

Terlihat sejumlah petugas sedang melakukan pemasangan barrier baja di kedua sisi, antara pertigaan Jalan DR Ide Anak Agung Gde Agung dengan Jalan Mega Kuningan Timur 1. Barrier baja juga dipasang di pertigaan antara Jalan DR Ide Anak Agung Gde Agung dengan Jalan Lingkar Mega Kuningan.

Hingga Senin siang (30/1) belum terlihat kedatangan massa Aksi Bela Al Quran 301 di lokasi aksi unjuk rasa. Rencananya, setelah menggelar aksi di sekitar Kedubes Swedia, massa Aksi Bela Al Quran 301 juga akan menggelar demo di depan Kedubes Belanda. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA