Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rumah Megawati Dipenuhi Bunga, Ada dari Guntur Soekarnoputra

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Senin, 23 Januari 2023, 14:05 WIB
rmol news logo Kediaman Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Menteng, dipenuhi berbagai bunga dan bunga papan, Senin (23/1).

Papan bunga tersebut dikirim sejumlah tokoh berkenaan dengan momen ulang tahun Megawati yang ke 76 tahun. Salah satu papan bunga yang ada di kediaman Mega berasal dari putra pertama Soekarno, yang juga kakak Megawati, Guntur Soekarnoputra.

"Ibu Megawati Soekarnoputri tidak melakukan perayaan secara khusus. Beliau berkumpul bersama keluarga dan sahabat-sahabat, sehingga tidak dilakukan open house," ucap Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Senin (23/1).

Saat ini, Hasto menyebut sejumlah tamu sahabat dan pengurus pusat PDIP telah hadir di lokasi. "Nanti acara dimulai dengan doa," sambung Hasto.

Hasto melanjutkan, jajaran pengurus pusat dan daerah turut memberikan ucapan selamat dan doa kepada Megawati melalui video.

"Ibu Mega mengucapkan terima kasih. Tidak lupa Ibu Mega berpesan agar kader partai bergerak membantu ikut menangani stunting dengan menyiapkan makanan bergizi yang terjangkau dengan berdikari," tutup Hasto. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA