Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jemput Kemenangan 2024, Airlangga: Turun ke Bawah, Dengar, Berbuat, dan Bantulah Rakyat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 22 Januari 2023, 10:44 WIB
Jemput Kemenangan 2024, Airlangga: Turun ke Bawah, Dengar, Berbuat, dan Bantulah Rakyat
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto saat menghadiri Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Partai Golkar Wilayah Sumatera Bagian Utara di Pekanbaru, Riau, Sabtu (21/1)/Net
rmol news logo Seruan untuk menjemput kemenangan 2024 terus dikumandangkan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto kepada para kader partainya. Termasuk saat menghadiri Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Partai Golkar Wilayah Sumatera Bagian Utara di Pekanbaru, Riau, Sabtu (21/1).

Kepada seluruh pimpinan DPD I maupun pimpinan DPD II Partai Golkar yang hadir pada Rakornis dan Bimtek Partai Golkar Wilayah Sumatera 1, Airlangga tegas memberi instrukasi untuk terus melakukan konsolidasi, meningkatkan kinerja, dan menjaga optimisme.

“Jaga soliditas dan kebersamaan, pastikan untuk selalu turun ke bawah, dengar, berbuat dan bantulah masyarakat,” ujarnya sebagaimana dikicau kembali lewat akun Twitter pribadi.

Menko Perekonomian itu menegaskan bahwa Partai Golkar bukan hanya siap memenangkan Pemilu 2024. Dengan izin Allah SWT, dukungan rakyat, dan bersama-sama segenap elemen bangsa, Golkar juga siap memimpin Indonesia melanjutkan agenda pembangunan, memperkuat demokrasi dan persatuan, mewujudkan kesejahteraan dan keadilan sosial.

“Termasuk kemajuan sosial ekonomi untuk rakyat, bangsa dan negara Indonesia. Salam, semangat!” tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA