Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bukan Menyerang Jokowi, Mega Justru Ingin Memantik Semangat Banteng

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Jumat, 13 Januari 2023, 13:16 WIB
Bukan Menyerang Jokowi, Mega Justru Ingin Memantik Semangat Banteng
Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri/Net
rmol news logo Pernyataan Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri yang menyinggung jabatan presiden cukup dua periode saat pidato HUT PDIP tak lebih dari sekadar pengingat untuk kader banteng.

Dikatakan pengamat politik Hendri Satrio, Megawati hendak mengingatkan bahwa PDIP patut berbangga karena ada kader yang menjadi presiden hingga dua periode.

“Jadi membacanya sebelutlnya begini. Bu Mega ingin mengingatkan kadernya. Kan semua kadernya disebut tuh, termasuk juga Pak Jokowi. Ini makin menyolidkan PDIP karena kemarin Ibu Mega mengingatkan bahwa kadernya ada yang jadi presiden,” kata Hendri Satrio kepada Kantor Berita Politik RMOL, Jumat (13/1).

Pandangan Hensat, sapaan Hendri Satrio ini pun menarik di tengah isu perpanjangan jabatan presiden yang belakangan dikaitkan dengan Jokowi.

Selain soal jabatan presiden, Hensat juga menyinggung pidato Mega soal peranan PDIP membesarkan Jokowi hingga menjadi seorang presiden. Bagi Hensat, apa yang disampaikan Mega tentu diamini Jokowi.

“Menurut saya Pak Jokowi nauin (mengerti), perjalanan dia itu karena dibantu Bu Mega dan PDIP,” tutupnya. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA