Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mega dan Jokowi Dijadwalkan Hadir Bersama Sejuta Kader PDIP di GBK 1 Juni Nanti

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 10 Januari 2023, 22:26 WIB
Mega dan Jokowi Dijadwalkan Hadir Bersama Sejuta Kader PDIP di GBK 1 Juni Nanti
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto saat ditemui di JIExpo Kemayoran/RMOL
rmol news logo DPP PDIP akan terlebih dahulu berkomunikasi dengan pihak Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) terkait rencana memperingati bulan Bung Karno pada 1 Juni 2023 mendatang. Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan hadir.

“Ya nanti akan dikomunikasikan, yang jelas tadi dalam pertemuan nanti Bapak Presiden jokowi dan Ibu Mega (hadir),” kata Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto kepada wartawan di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Selasa (10/1).

Dalam acara nanti, Hasto menyebut Jokowi dan Megawati akan menggelar pertemuan membahas Indonesia ke depan. “Membahas tentang hal ihwal bagaimana Indonesia ke depan,” demikian Hasto.

Sebelumnya, seluruh kader PDIP diminta kesipannya untuk “memerahkan” Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 1 Juni 2023 mendatang.

Permintaan itu disampaikan Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri lantaran perayaan HUT ke-50 PDIP sedianya akan dirayakan di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Namun, akibat GBK hendak digunakan untuk pertandingan sepak bola, sehingga tidak diperbolehkan digunakan PDIP.

“Nanti bulan Bung Karno, 1 Juni Insyallah akan dilakukan konsolidasi itu diadakannya di Gelora Bung Karno,” kata Megawati dalam pidatonya di acara HUT PDIP ke-50 di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta, Selasa (10/1). rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA