Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Singgung Kader Tidak Disiplin, Megawati: Ibu Mesti Apa?

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 10 Januari 2023, 13:35 WIB
Singgung Kader Tidak Disiplin, Megawati: Ibu Mesti Apa?
Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri saat HUT ke-50 PDIP/Ist
rmol news logo Seluruh kader PDIP diminta untuk terus turun ke bawah bersama rakyat Indonesia dan mengikuti aturan partai. Di PDI Perjuangan tiga pilar partai (eksekutif, legislatif, struktural partai) harus proaktif membangun bounding dengan rakyat.

Atas dasar itu, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menegaskan bahwa apabila ada kader PDIP enggan mengindahkan hal tersebut maka layak dipecat dan mundur dari partai banteng moncong putih.

“Struktur yang sudah kita dengan nama Tiga Pilar. Kalau ini saja sudah beres, sudah bagus, tetapi orang-orangnya masih tidak berdisiplin, satu. Dua, tidak punya harga diri. Jadi ibu mesti apa dong? Satu suara, ibu mesti apa?” kata Megawati dalam pidatonya di HUT PDIP ke-50 di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta, Selasa (10/1).

“Pecat,” sahut ribuan kader PDIP.

Menurut Megawati, ia terpaksa harus meneken surat pemecatan terhadap kader PDIP tersebut. Dia mengungkapkan, semua ini diawasi oleh Situation Room yang diketuai oleh Prananda Prabowo.

“Sekali lagi, tidak menjalankan instruksi partai, untuk apa ibu kasih kertas dengan tanda tangan ketua umum, paling ngelihat. Ibu paling enggak tahu, no, ibu tahu loh, absensi mesti jalan, coba bayangkan apa yang ibu instruksikan harus dijalankan,” demikian Megawati. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA