Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sandiaga Uno Dikabarkan Akan Gabung PPP, Gerindra Jatim: Kami Tetap Loyal ke Prabowo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 09 Januari 2023, 15:18 WIB
Sandiaga Uno Dikabarkan Akan Gabung PPP, Gerindra Jatim: Kami Tetap Loyal ke Prabowo
Bendahara Gerindra Jawa Timur Gus Fawait/RMOLJatim
RMOL.  Tak akan ada matahari kembar di tubuh Partai Gerindra. Terutama berkaitan dengan Pemilihan Presiden (Pilpres). Untuk Pilpres, Gerindra hanya akan memajukan sang Ketua Umum, Prabowo Subianto.
HUT 79 RI

"Keputusan itu sudah tak bisa ditawar lagi. Siapapun yang beda visi dan misi dengan Partai Gerindra jika ada di internal maka dipersilakan keluar dari Partai Gerindra," ujar Bendahara Gerindra Jawa Timur Gus Fawait, diwartakan Kantor Berita RMOLJatim, Senin (9/1).

Presiden LSN ini mengatakan, dalam berpartai atau berorganisasi harus punya tujuan yang sama dengan satu pemikiran yang sama dan visi dan misi yang sama.

"Gerindra Jawa Timur tunduk dan patuh atas keputusan DPP Gerindra samina waathona untuk mengusung Prabowo Subianto," jelasnya.

Kalau ada siapapun di internal Gerindra Jawa Timur, sambung Gus Fawait, yang beda dengan visi dan misi partai, sudah selayaknya keluar dari partai. Sikap tersebut, lanjut Gus Fawait, sudah ditanamkan ke semua kader Partai Gerindra di Jawa Timur mulai tingkat DPD Gerindra hingga tingkat bawah.

"Saya sebagai Ketua fraksi Gerindra maupun Bendahara Gerindra sampai tingkat ranting sudah mengingatkan satu suara pemikiran bagaimana visi dan misi partai bisa membuat negara dan bangsa untuk berdiri sendiri dengan kaki sendiri untuk menciptakan Indonesia yang maju dan makmur dan itulah target Partai Gerindra terutama memperjuangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024 mendatang," tandasnya.

Isu bakal hengkangnya Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Sandiaga Uno, untuk ikut maju dalam kontestasi Pilpres 2024 makin menguat. Sandi disebut-sebut bakal menggunakan PPP sebagai kendaraan politiknya, bukan Gerindra. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA