Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Isu Koalisi Anies Rapuh, Herzaky Demokrat: Kami Yakin Enggak Akan Goyah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Selasa, 08 November 2022, 22:10 WIB
Isu Koalisi Anies Rapuh, Herzaky Demokrat: Kami Yakin Enggak Akan Goyah
Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra/Net
rmol news logo Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra menepis isu bahwa koalisi perubahan rapuh.

“Koalisi ini kesetaraan. Dan kami yakin enggak akan goyah ditelikung,” kata Herzaky saat menjadi narasumber diskusi yang digelar Tempo di Twitter, Selasa malam (8/11).

Menurut dia, koalisi yang digawangi oleh Nasdem, Demokrat dan PKS ini tetap solid meskipun ia mengakui banyak godaan dalam perjalannya.

Solidnya koalisi ini, kata Herzaky memang tidak tampak di permukaan. Namun ia memastikan komunikasi diantara tiga partai politik terjalin baik, setiap isu dibicarakan terbuka dan dipikirkan secara bersama-sama.

“Koalisi kami makin dekat dan nempel. Ketemuan tiap minggu. Kami komunikasi intens. Kami terbuka, setiap isu dibuka di atas meja dipikirkan sama-sama,” ujar dia.

Dalam kesempatan itu, Herzaky menyampaikan kalau Demokrat sama sekali tidak ‘ngebet’ agar Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjadi cawapres Anies Baswedan.

Menurut dia, Demokrat hanya melihat adanya sejumlah kriteria cawapres yang diinginkan oleh Anies ada pada diri AHY.

“Kalau kami kriteria yang kami lihat, kami juga masih melihat masukan-masukan dari lembaga survei soal simulasi yang dihadirkan,” demikian Herzaky. rmol news logo article
 
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA