Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Di Mata Nasdem, Kementan Dan Kemenkominfo Sudah Bekerja Baik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Jumat, 16 April 2021, 15:23 WIB
Di Mata Nasdem, Kementan Dan Kemenkominfo Sudah Bekerja Baik
Wakil Ketua Umum DPP Partai Nasdem, Ahmad Ali/Net
rmol news logo Partai Nasdem memastikan Kementerian Pertanian (Kementan) dan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) sudah berkerja dengan baik dalam membantu pemerintahan Joko Widodo-Maruf Amin.

Penegasan itu disampaikan Wakil Ketua Umum DPP Partai Nasdem, Ahmad Ali menanggapi dorongan dari Relawan Jokowi Mania agar Mentan Syahrul Yasin Limpo (SYL) dan Menkominfo Johnny G. Plate dirombak.

Ahmad Ali menilai tidak ada urgensi bagi kedua kementerian itu untuk dirombak. Dia lantas mengurai kinerja Mentan SYL yang berhasil mencukupi kebutuhan pangan nasional. Bahkan sekalipun negeri ini tengah dilanda pandemi.

“Kita bicara kecukupan pangan. Kan ya selama ini kecukupan pangan kita tidak pernah mendengar itu menjadi suatu masalah di negeri ini, di tengah suasana pandemi ini,” katanya kepada Kantor Berita Politik RMOL, Jumat (16/4).

Sementara Menkominfo Johnny, sambungnya, sedang giat bekerja membangun infrastruktur pembangunan lewat digitalisasi.

Atas alasan itu, dia menilai dua pos kementerian yang diisi kadaer Nasdem tersebut sudah cukup baik. Namun demikian, Ahmad Ali mengakui bahwa penilaiannya itu terlalu subjektif karena sama-sama dari Partai Nasdem.

“Sekali lagi, itu tentunya penilaian subjetivitas saya sebagai partai yang bersama-sama kedua sahabat saya tadi. Tapi kembali bahwa kami, Nasdem, tidak akan mengintervensi,” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA