Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jelang Lebaran, Airlangga Sesalkan Pasar Tanah Abang Jadi Titik Kericuhan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Sabtu, 25 Mei 2019, 03:37 WIB
Jelang Lebaran, Airlangga Sesalkan Pasar Tanah Abang Jadi Titik Kericuhan
Airlangga Hartarto/RMOL
rmol news logo Pasar Tanah Abang Jakarta Pusat yang menjadi titik kericuhan atas massa 21-22 Mei, menyebabkan para penjual tidak merasakan panen rezeki menjelang Idul Fitri 1440 Hijriah.

Hal itu disampaikan Menteri Perindustrian sekaligus Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto usai menghadiri buka bersama yang digelar oleh Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin), yang dihadiri oleh Presiden Joko Widodo, di Hotel Sultan, Jalan Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Jumat (24/5)

"Aktivitas perkonomian terganggu di Jakarta itu sudah pasti, dan kami sangat menyayangkan itu pasar Tanah Abang yang biasanya panen menjelang hari raya ini terganggu beberapa saat, harapannya ini aktivitas perekonomian rakyat bisa kembali," ungkapnya.

"Kami priharin dan berduka dengan adanya korban. Namun kami juga apresiasi kerja Polisi dan TNI yang menjaga ketertiban secara proporsional dan kejadian ini sangat disayangkan," tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Airlangga juga memastikan investasi tidak terlalu terganggu dengan ketegangan yang terjadi beberapa waktu lalu tersebut.

"Insya Allah tidak terjadi ya. Intinya kan Pemilu tetap berjalan dengan baik, terbesar dan terkompleks di dunia," tandasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA