Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PILPRES 2019

Agenda Sandiaga Di Jawa Timur, Dari Ketemu Pelaku UKM Hingga Kiai

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sukardjito-1'>SUKARDJITO</a>
LAPORAN: SUKARDJITO
  • Rabu, 20 Februari 2019, 09:40 WIB
Agenda Sandiaga Di Jawa Timur, Dari Ketemu Pelaku UKM Hingga Kiai
Sandiaga Uno/RMOL
rmol news logo Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno kembali berkeliling di Jawa Timur.

Seperti dilansir Kantor Berita RMOLJatim, Rabu (20/2), Sandiaga dijadwalkan melakukan serangkaian kegiatan kampanye di Situbondo dan Bondowoso.
Berdasarkan agenda acara yang didapat redaksi, Sandiaga akan berlari dan berenang sekaligus melakukan dialog dengan Pelaku UKM Wisata Bahari. Acara yang digelar sejak pukul 07.40-09-30 ini berlangsung di pantai pasir putih, Situbondo.

Setelah itu, mantan Wagub DKI Jakarta ini bergeser menuju Bondowoso. Pukul 10.30-12.30 WIB, Sandiaga akan silaturahmi dengan para Habib se Kabupaten Bondowoso. Acara tersebut akan digelar di Pondok Pesantren Al Khairiyah, Jl. Raya Situbondo, Kademangan, Bondowoso. Di sana, Sandiaga akan melaksanakan Salat zuhur sekaligus makan siang.

Pada pukul 12.50-13.50 WIB, Sandiaga dijadwalkan menghadiri deklarasi dukungan dari para mantan kepala desa di Pemandian Tasnan, Desa Taman, Grujugan, Pasnan, Taman, Grujugan, Kabupaten Bondowoso. Usai acara tersebut Sandiaga akan memberikan pelatihan penciptaan lapangan kerja OK OCE. Acara tersebut akan digelar di Hotel Palm Bondowoso pukul 14.05-15.05 WIB.

Setelah semua kegiatan rampung di Bondowoso, Sandiaga akan kembali bertolak ke Situbondo. Kali ini, Sandiaga akan silaturahmi sekaligus menghadiri acara haul di Ponpes Walisongo yang diasuh oleh RKH. Kholil As’ad. Acara ini akan berlangsung sejak 17.00-20.30 WIB. [jto]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA