Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hari Ini, Sandiaga Uno Blusukan Di Pasuruan Dan Probolinggo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sukardjito-1'>SUKARDJITO</a>
LAPORAN: SUKARDJITO
  • Selasa, 19 Februari 2019, 06:23 WIB
Hari Ini, Sandiaga Uno Blusukan Di Pasuruan Dan Probolinggo
Sandiaga Uno/Net
rmol news logo Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahudin Uno akan menjalani serangkaian kegiatan di Jawa Timur (Jatim), hari ini (Selasa, 19/2).

Dalam agenda yang diterima redaksi, Sandiaga bakal berkunjung di sejumlah tempat di Pasuruan dan Probolinggo.

Di dua daerah itu, Sandi dijadwalkan bertemu dengan beberapa orang mulai pensiunan jenderal, ulama dan habib serta peternak, nelayan dan petani.

Diawali pukul 08.40-09.40 WIB, Sandi bakal ramah tamah dan sarapan pagi dengan Laksda TNI (Purn) Moekhlas Sidik bersama kader dan simpatisan di Rumah Moekhlas (Warung Ngelencer), Perum Batumas Blok A2 No. 1-2, Jl. Raya Kasri, Petungasri, Pandaan, Pasuruan.

Masih di Pasuruan, padaa pukul 10.30-11.30 WIB, dialog dengan peternak sapi perah dan petani apel di Kecamatan Tutur,
Setelah itu pukul 12.30-14.00 salat dzuhur dan menghadiri istighosah selasaan bersama Forum Majelis Taklim Muslimat se-Kabupaten Pasuruan di Joglo Kejayan.

Selanjutnya pukul 14.30-15.30 Sandi bertemu dengan kiai, habib dan tokoh masyarakat se-Kabupaten Pasuruan yang berlokasi di Kancil Mas, Bangil.

Soe harinya, private meeting dan silahturahmi dengan habib Taufik Assegaf selama perjalananan menuju Pondok Pesantren Sunniyah Salafiyah di Jalan Sidogiri.

Sementara agenda Sandiaga di Probolinggo, pada pukul 17.30-18.30 melakukan kunjungan dan dialog bersama nelayan se-Kabupaten Probolinggo (P90) di Banjarsari, Sumberasih.

Dan terakhir pukul 19.30-21.00 Sandi bersilahturahmi dengan pengasuh dan Keluarga Besar KH. Hasan Abdul Jalal) di Ponpes Nurul Qodim Kalikajar, Paiton, Probolinggo.[wid] 

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA