Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ketua KPEU MUI: Sudah Terlalu Enak Hidup, Perusahaan-Perusahaan Besar Harus Berbagi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/zulhidayat-siregar-1'>ZULHIDAYAT SIREGAR</a>
LAPORAN: ZULHIDAYAT SIREGAR
  • Senin, 19 Juni 2017, 01:22 WIB
Ketua KPEU MUI: Sudah Terlalu Enak Hidup, Perusahaan-Perusahaan Besar Harus Berbagi
Azrul-Ardy
rmol news logo Bazar murah sembako yang digelar Komisi Pemberdayaan Ekonomi Umat (KPEU) Majelis Ulama Indonesia (MUI) bekerja sama dengan RW-Mart-Sinarmas mendapat sambutan warga.

Warga berbondong-bondong menyerbu arena bazar di Pegangsaan, Jakarta Pusat, Minggu (18/6)

Ketua KPEU MUI, M. Azrul Tanjung, mengungkapkan pihaknya bertekad menggelar kegiatan tersebut setiap 3 bulan sekali. Mereka akan menggandeng ormas dan perusahaan besar lainnya.

"Kedepan MUI juga akan mengajak NU, Muhammadiyah dan ormas Islam Islam lainya. Kami minta usaha besar lainnya seperti IndoFood, Unilever, mau ikut ambil bagian kegiatan 3 bulanan ini. Usaha besar di Indonesia sudah terlalu enak hidupnya. Sudah saatnya untuk berbagi. Kegiatan ini kedepan sekaligus sebagai bentuk operasi pasar dalam membantu pemerintah dalam menstabilkan harga," lanjut Azrul.

Di tempat yang sama, Direktur Utama RT-Mart, Ardy Candra, menyampaikan rasa gembira atas kerjasama kedua belah pihak tersebut.

"Kami sudah membuka 3 RW-Mart di beberapa Pondok Pesantren di Jember, Jawa Timur. Kami siap bekerjasama dengan MUI sebagai bentuk kepedulian kami terhadap bangsa dan negara ini.

Ardy juga menyampaikan kesangupannya untuk mengajak usaha besar lainnya dalam menindaklanjuti kerjasama ini. "Tidak hanya sembako murah, tapi juga kerjasama di bidang lainnya," demikian Ardi. [zul]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA