Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PILKADA DKI 2017

Sylviana Senang Dapat Dukungan Partai Gurem

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/febiyana-1'>FEBIYANA</a>
LAPORAN: FEBIYANA
  • Senin, 26 September 2016, 19:04 WIB
Sylviana Senang Dapat Dukungan Partai Gurem
rmol news logo Persatuan Koalisi Bhineka Tunggal Ika menyatakan dukungannya kepada tim pemenangan pasangan bakal calon gubernur Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni (Agus-Sylvi) di Pilkada DKI Jakarta 2017.

"Hari ini luar biasa. Ada beberapa partai yang mendukung kami yakni Partai Kasih Indonesia, Partai Persatuan Demokrasi Indonesia, Partai Buruh, Partai Kebangkitan Nasional Ulama, Partai Barisan Nasional, Partai Pelopor, Partai Pribumi. Dan ada juga dari ormas, salah satunya Aliansi Masyarakat Pemilih Jakarta," jelas Sylviana di kantor DPP Partai Demokrat, Wisma Proklamasi 41, Jakarta, Senin (26/9)..

Mantan wali kota Jakarta Pusat itu mengungkapkan, dirinya bersyukur dipinang oleh Demokrat untuk mendampingi Agus maju di pilkada.

"Alhamdulillah, luar biasa, puji Tuhan. Banyak yang mendukung, artinya mereka dengan senang hati mau merealisasikan kampanye serta mensosialisasikan ke masyarakat mulai dari tingkat bawah. Dan alhamdulillah terima kasih kepada Allah SWT," lanjut Sylviana.

Namun, dalam kesempatan kali ini tidak nampak sosok bakal calon gubernur Agus Harimurti Yudhoyono, lantaran ada kesibukan lain.

"Mas Agus tidak bisa hadir karena ada acara di luar, jadi saya wakilkan," kata Sylviana. [wah]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA