Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Try Sutrisno Semangat Dikunjungi Petinggi TNI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Kamis, 03 Oktober 2024, 06:02 WIB
Try Sutrisno Semangat Dikunjungi Petinggi TNI
Wakil Presiden RI ke-6 Jenderal TNI (Purn) Try Sutrisno/Ist
rmol news logo Sesepuh TNI sekaligus Wakil Presiden RI ke-6 Jenderal TNI (Purn) Try Sutrisno tampak bersemangat dan gagah meski sudah menginjak usia 88 tahun.

Hal ini terlihat saat Pa Sahli Tk. III Bid. Komsos Panglima TNI Mayjen TNI Aang Gunawan beserta rombongan bersilaturahmi terkait Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Ke-79, di kediaman Try Sutrisno di Jalan Purwakarta No. 6, Jakarta Pusat, Rabu (2/10).

Dalam perbincangannnya itu, Try Sutrisno mengatakan bahwa jati diri TNI adalah tentara rakyat, tentara pejuang, tentara nasional dan tentara profesional.

Try turut mengingatkan bahwa TNI hadir untuk rakyat dan kembali ke rakyat. Artinya kehadiran TNI untuk melindungi dan melayani masyarakat.

Menurut Try, TNI bertugas tidak hanya sebagai kekuatan militer, tetapi juga berperan dalam pembangunan dan kesejahteraan rakyat.

Turut menemani Mayjen Aang, Pa Sahli Tk. II Intekmil Sahli Bid. Intekmil dan Siber Panglima TNI Marsma TNI Danang Sulistiyanto, Paban III/Tahwil Ster TNI Jacky Ariestanto, dan Kabidpenpas Puspen TNI Kolonel Rudi Kristiyan Purnama.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA