Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kebersamaan Kapuspen TNI di Pengujung Masa Jabatan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Jumat, 09 Agustus 2024, 03:13 WIB
Kebersamaan Kapuspen TNI di Pengujung Masa Jabatan
Kapuspen TNI Mayjen TNI Dr. Nugraha Gumilar (tengah)/Ist
rmol news logo Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) TNI Mayjen TNI Dr. Nugraha Gumilar di pengujung jabatannya menggelar gerak jalan santai bersama seluruh personel Puspen TNI, bertempat di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (8/8).

Gerak jalan santai ini merupakan wujud kebersamaan antara pimpinan  dan anggota Puspen  TNI.  Sekaligus untuk menjaga kesehatan yang dilakukan dengan gembira.

Rute gerak jalan santai mengelilingi lingkungan Mabes TNI Cilangkap dilanjutkan dengan foto bersama di Monumen Panglima Besar Jenderal Soedirman dan diakhiri dengan ramah tamah dan lomba antar bidang  dengan penuh keceriaan dan kegembiraan.

Sebelumnya, Kapuspen TNI juga telah menggelar exit briefing kepada seluruh personel Puspen. Dalam amanatnya, dia mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh personel Puspen TNI dan tentunya kepada wartawan serta terus menjaga kondusifitas lingkungan tempat bekerja.

Gumilar akan menjalani tugas baru menjadi Dosen Tetap Universitas Pertahanan.  Hal tersebut sebagaimana tertuang dalam Surat Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/851/VII/2024 tanggal 24 Juli 2024 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Tentara Nasional Indonesia.

Lulusan Akmil 1989 ini memegang amanah Kapuspen TNI sejak 2023. Selama memegang jabatan ini, Gumilar termasuk sosok yang humble terhadap wartawan. Dia biasa dihubungi selama 24 jam.

Gumilar pernah hadir podcast RMOL pada 19 Februari 2024. Kala itu dengan menegaskan soal netralitas TNI dan komitmen sinergi dengan Polri terkait pengamanan Pemilu. Selamat bertugas di tempat baru Mayjen Gumilar! rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA