Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dankodiklat TNI Tutup Dikma Perwira Prajurit Karir 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Selasa, 16 Juli 2024, 04:11 WIB
Dankodiklat TNI Tutup Dikma Perwira Prajurit Karir 2024
Komandan Komando Pembina Doktrin, Pendidikan dan Latihan (Dankodiklat) TNI Laksdya TNI Maman Firmansyah saat upacara penutupan Dikma Pa PK TA 2024 di Kodiklat TNI, Serpong, Tangerang Selatan, Senin (15/7)/Ist
rmol news logo Komandan Komando Pembina Doktrin, Pendidikan dan Latihan (Dankodiklat) TNI Laksdya TNI Maman Firmansyah memimpin upacara penutupan Pendidikan Pertama Perwira Prajurit Karir (Dikma Pa PK) TA. 2024 dan Penanggalan tanda siswa serta pemberian penghargaan, bertempat di Kodiklat TNI, Serpong, Tangerang Selatan, Senin (15/7).

Dankodiklat TNI mengucapkan selamat kepada seluruh siswa yang telah mengikuti pendidikan pertama dengan baik. 

“Kalian harus selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, mohon doa restu kepada orang tua agar kelak menjadi seorang prajurit TNI yang berkualitas dan dapat dibanggakan,” ujarnya.

“Ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pengasuh, pembina, pengajar dan pelatih atas dedikasi dan kerja keras dalam penyelenggaraan pendidikan Dikmapa PK TNI tahun 2024 dapat berjalan dengan baik dan lancar,” pungkas Dankodiklat TNI.

Dikma Pa PK TA. 2024 diikuti oleh 350 orang siswa yang terdiri dari 141 orang dari Matra Darat (127 Putra dan 14 Putri), Matra Laut 108 orang (89 Putra dan 19 Putri) dan Matra Udara 101 orang (94 Putra dan 7 Putri).

Untuk peraih penghargaan terbaik yang dinilai dari tiga kriteria penilaian (sikap perilaku, keterampilan dan kesamaptaan) Prajurit Pria, diberikan kepada Letda Laut (KH) Afiya Karyana Bashyari dari Matra Laut, sedangkan Prajurit terbaik Wanita didapatkan oleh Letda CHK (K) Gabriella Monica Muaya dari Matra Darat, sekaligus untuk wanitanya mendapat tambahan penghargaan khusus Trisura Wanodya Wiratama karena memiliki nilai tertinggi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA