Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sukses Tangani Kelaparan, Dandim Yahukimo Terima Penghargaan Mensos

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Selasa, 09 Juli 2024, 13:06 WIB
Sukses Tangani Kelaparan, Dandim Yahukimo Terima Penghargaan Mensos
Penghargaan Menteri Sosial Republik Indonesia (Mensos RI) kepada anggota TNI/Ist
rmol news logo Dandim 1715/Yahukimo Letkol Inf Tommy Yudistyo menerima penghargaan dari Menteri Sosial Republik Indonesia (Mensos RI) atas dedikasinya dalam penanganan bencana alam dan kelaparan di wilayah tersebut.

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas kontribusi yang telah diberikan oleh Dandim 1715/Yahukimo dalam membantu masyarakat yang terdampak bencana alam dan kelaparan di daerah tersebut.

Mensos memberikan penghargaan tersebut sebagai bentuk pengakuan atas upaya yang dilakukan oleh Dandim 1715/Yahukimo dalam memberikan bantuan, koordinasi, dan pemulihan pasca-bencana kepada masyarakat Kabupaten Yahukimo.

Dedikasi dan komitmen Dandim 1715/Yahukimo dalam memastikan keberlangsungan dan pemulihan masyarakat setempat patut diapresiasi.

Penghargaan ini juga menjadi pemacu bagi Dandim 1715/Yahukimo dan seluruh anggota TNI di wilayah Papua Pegunungan untuk terus berperan aktif dalam membantu masyarakat dan membangun kembali daerah yang terdampak bencana alam serta kelaparan.

“Semoga dengan penghargaan ini, semangat kemanusiaan dan kepedulian terhadap sesama semakin ditingkatkan, dan kolaborasi antara TNI dengan pemerintah daerah maupun lembaga lainnya dapat terus berjalan dengan baik demi kesejahteraan masyarakat,” ujar Tommy dalam keterangannya yang diterima redaksi, Selasa (9/7).  rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA