Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gandeng Bank BUMN, TNI AL Salurkan Paket Lebaran Buat Prajurit

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Kamis, 04 April 2024, 04:42 WIB
Gandeng Bank BUMN, TNI AL Salurkan Paket Lebaran Buat Prajurit
Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali di Gedung Serbaguna Denma Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (3/4)/Ist
rmol news logo TNI Angkatan Laut (AL) bekerja sama dengan empat bank BUMN pemerintah yaitu Bank Mandiri, Bank Rakyat Indonesia (BRI), Bank Negara Indonesia (BNI) dan Bank Syariah Indonesia (BSI) memberikan paket lebaran kepada segenap prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan TNI AL, bertempat di Gedung Serbaguna Denma Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (3/4).

Secara simbolis paket lebaran berupa Sembako tersebut diserahkan oleh Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali kepada perwakilan prajurit dan PNS TNI AL.

Dalam kesempatan itu, KSAL didampingi Direktur Hubungan Kelembagaan Bank Mandiri Rohan Hafas, Senior Vice President BNI Iwan Ariawan, Senior Vice President BRI Mochammad Choliq, serta Direktur Retail Banking BSI Ngatari.

Pemberian sembako ini juga diikuti secara virtual melalui video conference oleh seluruh prajurit satuan TNI AL se-Indonesia.

Hal tersebut merupakan wujud kerja sama dan bentuk perhatian dari pimpinan TNI AL kepada seluruh personel TNI AL, baik militer maupun PNS yang berdinas dimanapun berada.

Kasal menekankan kepada seluruh pimpinan Satuan Kerja TNI AL agar memonitor dan memastikan bahwa seluruh anggota di satuannya telah terdistribusi paket sembako tersebut.

“Masing-masing harus menerima hak sembako paket lebaran ini, agar tepat sasaran dan bermanfaat untuk digunakan pada hari raya nanti,” tegas KSAL.

Di akhir kegiatan, KSAL juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Dinas Keuangan Angkatan Laut (Diskual) selaku panitia pelaksana dan para Direktur/Kepala Bank atas dukungan bagi prajurit tersebut.

“Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi peningkatan kesejahteraan prajurit dan PNS, terlebih dalam mendukung pelaksanaan tugas TNI AL serta TNI, kepada bangsa dan negara,” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA