Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kerjasama Dengan TNI, BUMN Berikan 1.850 Beasiswa ke Prajurit Berprestasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Selasa, 26 Maret 2024, 09:45 WIB
Kerjasama Dengan TNI, BUMN Berikan 1.850 Beasiswa ke Prajurit Berprestasi
Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto dan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menandatangani nota kesepahaman sinergitas tugas dan fungsi Kementerian BUMN/Ist
rmol news logo Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto dan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menandatangani nota kesepahaman sinergitas tugas dan fungsi Kementerian BUMN.

Dalam nota kesepahaman, kedua belah pihak sepakat untuk meningkatkan kerjasama dalam berbagai bidang strategis, guna mendukung pembangunan nasional dan kesejahteraan masyarakat.

Jenderal Agus pun merespon baik kerjasama ini, karena dapat meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) yang ada.

“Beberapa ruang lingkup kerjasama ini di antaranya, pemanfaatan SDM, pendidikan dan latihan, fasilitas serta sosialisasi, pengamanan aset vital strategis dan personel, serta operasional wilayah kerja BUMN,” kata Agus dalam keterangan tertulis yang diterima Selasa (26/3).

Sebagai langkah awal kerjasama, Erick Thohir juga menyerahkan bantuan beasiswa kepada putra putri prajurit TNI yang berprestasi.

Sebanyak 1.850 putra dan putri TNI yang berprestasi di 38 Provinsi di Indonesia menerima dukungan pendidikan dengan nilai sebesar Rp5 juta per orang, dalam bentuk tabungan.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA