Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pererat Kerjasama, Sestama BIN Kunjungi Dankormar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Selasa, 19 Maret 2024, 09:35 WIB
Pererat Kerjasama, Sestama BIN Kunjungi Dankormar
Komandan Korps Marinir, Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi menerima cinderamata dari Sekretaris Utama Badan Intelijen Negara (BIN), Komjen Bambang Sunarwibowo, di Gedung Cakra Brigif-1 Korps Marinir, Cilandak/Ist
rmol news logo Sejumlah petinggi Badan Intelijen Negara (BIN) berkunjung ke Markas Marinir TNI Angkatan Laut di Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (18/3).

Kehadiran Sekretaris Utama (Sestama) BIN, Komjen Bambang Sunarwibowo dan Deputi II Bidang Intelijen Dalam Negeri, Mayjen TNI Edmil Nurjamil, disambut Komandan Korps Marinir, Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, di Gedung Cakra Brigif-1 Korps Marinir Cilandak.

Dikutip dari akun instagram @marinir_tni_al, Selasa (19/3), Endi berharap hubungan kerjasama Korps Marinir dan BIN bisa lebih ditingkatkan.

Di akhir pertemuan, Bambang Sunarwibowo secara simbolis memberikan cinderamata kepada Dankormar, sebagai apresiasi dari BIN kepada Korps Marinir yang selama ini sudah membantu terlaksananya tugas pokok BIN.

BIN merupakan alat negara yang bertanggung jawab atas pelaksanaan fungsi intelijen di dalam dan luar negeri.

Fungsi itu mencakup berbagai kegiatan yang bertujuan mengumpulkan, mengolah, dan menyebarkan informasi intelijen demi keamanan nasional.

Hadir pada acara itu, Kepala Biro Logistik Sekretariat Utama BIN, Brigjen TNI (Mar) Tony Kurniawan, pejabat utama Korps Marinir, Dan Denjaka, serta Dan Brigif-1 Korps Marinir.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA