Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Panglima TNI: Tugas Mengawal Pemilu Belum Selesai

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 28 Februari 2024, 17:01 WIB
Panglima TNI: Tugas Mengawal Pemilu Belum Selesai
Panglima TNI, Jenderal Agus Subiyanto/RMOL
rmol news logo Meski pemungutan suara sudah dilakukan dan penghitungan suara tengah berjalan, namun tugas mengawal Pemilu belum sepenuhnya selesai.

Pernyataan itu disampaikan Panglima TNI, Jenderal Agus Subiyanto, saat sambutan Rapat Pimpinan TNI-Polri 2024, di Gedung Ahmad Yani, Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (28/2).

"Tugas mengawal dan menyukseskan Pemilu belum selesai. Karena TNI harus dapat meyakinkan terciptanya keamanan pada tahapan Pemilu berikutnya," jelasnya.

Di sisi lain, Agus bersyukur karena pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan sesuai harapan. Publik pun terlihat antusias.

"Kita patut memanjatkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena pemungutan suara pada Pilpres dan Pileg sudah terlaksana dengan aman, lancar, dan kondusif," sambungnya.

Pada pengamanan Pemilu, TNI mengedepankan komunikasi kepada masyarakat. Terciptanya situasi aman tak terlepas dari sinergitas TNI-Polri dan stakeholder.

"Semua upaya dan langkah strategis yang saya sampaikan, harus selalu mengedepankan sinergitas dan soliditas TNI-Polri, agar semua yang kita cita-citakan dapat terwujud sesuai harapan," tandasnya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA