Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

KSAL Terima Paparan Bos Perusahaan Kapal Terbesar di Eropa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Kamis, 01 Februari 2024, 04:58 WIB
KSAL Terima Paparan Bos Perusahaan Kapal Terbesar di Eropa
Courtesy Call CEO Fincantieri Mr. Dario Deste Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali di Gedung Utama Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (31/1)/Ist
rmol news logo Komitmen dalam menjalin hubungan kerja sama yang baik dengan mitra kerja TNI Angkatan Laut (AL), Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali menerima Courtesy Call dengan Mr. Dario Deste di Gedung Utama Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (31/1).

Mr. Dario Deste merupakan CEO dari Fincantieri, perusahaan kapal Italia yang merupakan mitra kerja PT. Noahtu Shipyard.

Fincantieri merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pembuatan kapal, berpusat di Italia. Perusahaan ini merupakan produsen kapal terbesar di Eropa.

Untuk pelaksanaan produksi kapal di Indonesia, Fincantieri bekerja sama dengan PT. Noahtu Shipyard, sebuah perusahaan swasta Indonesia yang memproduksi kapal dengan jenis kapal angkutan tank, kapal perang, kapal pesiar dan sebagainya.

Dalam kunjungannya, CEO Mr. Dario Deste bersama rombongan Head of Asia Mr Paoli Girasole, Head of Indonesia Mr. Nevio Parodi, dan Admiral Agent Mr. Marcellino Corsi memaparkan beberapa kapal unggulan buatan Fincantieri. Di antaranya yaitu kapal frigate, kapal selam, serta komponen atau kerangka kapal yang kokoh dan canggih.

Di akhir kesempatan, KSAL mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan paparan yang telah disampaikan serta dari pertemuan kali ini TNI AL berharap bisa mendapatkan kapal-kapal yang sudah terbukti kualitas terbaik. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA