Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Perkuat Diplomasi, Komandan KRI Diponegoro-365 Sowan ke Petinggi AL Oman

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Senin, 01 Januari 2024, 17:39 WIB
Perkuat Diplomasi, Komandan KRI Diponegoro-365 Sowan ke Petinggi AL Oman
Komandan KRI Diponegoro-365, Letkol Laut (P) Wirastyo Haprabu bersama Salalah Naval Unit Commander, Royal Navy of Oman, Captain (N) Ali Al-Khaidi, Kamis (28/12) lalu/Ist
rmol news logo Dalam rangka memperkuat hubungan diplomasi, TNI Angkatan Laut (TNI AL) dalam hal ini Komandan KRI Diponegoro-365, Letkol Laut (P) Wirastyo Haprabu yang tergabung dalam misi perdamaian Satgas MTF TNI KONGA XXVIII-O/UNIFIL melaksanakan Courtesy Call (CC) atau kunjungan kehormatan kepada Salalah Naval Unit Commander, Royal Navy of Oman, Captain (N) Ali Al-Khaidi, Kamis (28/12) lalu.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Kantor Berita Politik RMOL, Senin (1/1), Komandan KRI Diponegoro-365 selaku Dansatgas MTF TNI KONGA XXVIII-O/UNIFIL menyampaikan maksud persinggahannya di etape ketiga, Salalah, Oman.

“Kami dalam rangka melaksanakan bekal ulang logistik cair sebelum melanjutkan lintas laut  ke etape selanjutnya menuju Port Said, Mesir,” kata Haprabu.

Dalam kesempatan ini, Dansatgas didampingi oleh Atase Laut RI di Riyadh, Kolonel Laut (S) Dudy Hilmansyah berkesempatan untuk melaksanakan kunjungan kehormatan tersebut.

Pada kesempatan terpisah, Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Muhammad Ali menyampaikan kepada prajurit Jalasena yang tengah menjalankan misi perdamaian untuk selalu memberikan yang terbaik dalam setiap tugas yang diamanahkan serta menjaga nama baik TNI AL, bangsa dan negara agar tetap harum di dunia internasional. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA