Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pastikan Pemilu Damai, Panglima TNI dan Kapolri Bakti Sosial di Papua

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Jumat, 08 Desember 2023, 22:00 WIB
Pastikan Pemilu Damai, Panglima TNI dan Kapolri Bakti Sosial di Papua
Bakti sosial dan bakti kesehatan TNI-Polri di Jayapura, Papua, Jumat (8/12)/Ist
rmol news logo Pastikan Pemilu berjalan aman, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto bakti sosial dan bakti kesehatan di Jayapura, Papua.

Bakti kesehatan gratis dilakukan mulai dari pelayanan dokter umum, dokter gigi, spesialis, pelayanan medical check up, pemeriksaan laboratorium dan pembagian kacamata.

"Bakti kesehatan ini wujud sinergitas TNI-Polri melayani masyarakat di bidang kesehatan. Ada 1.000 orang menjadi sasaran pelayanan kesehatan. Ini upaya dari TNI-Polri lebih dekat dengan masyarakat serta mengajak bersama-sama mewujudkan Pemilu 2024 aman dan damai,” kata Kadiv Humas Polri, Irjen Sandi Nugroho, dalam keterangan tertulis, Jumat (8/12).

Diharapkan bantuan itu mampu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan, di tengah situasi nasional yang saat ini sedang berlangsung, yakni tahapan Pemilu 2024.

Melalui bakti sosial dan bakti kesehatan itu, Polri dan TNI juga mengajak masyarakat turut serta menjaga situasi Kamtibmas jelang Pemilu.

Panglima dan Kapolri saat ini tengah kunjungan kerja ke Papua, memberikan arahan kepada personel BKO TNI-Polri, bakti sosial, bakti kesehatan, deklarasi Pemilu damai, dan pemberian penghargaan kepada personel berprestasi.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA