Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Panglima TNI: Jika TNI-Polri Netral, Keamanan Pemilu Pasti Terjamin

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Senin, 28 Agustus 2023, 07:27 WIB
Panglima TNI: Jika TNI-Polri Netral, Keamanan Pemilu Pasti Terjamin
Panglima TNI Laksamana Yudo Margono bersama Kapolri Listyo Sigit Prabowo/Net
rmol news logo Sinergi antara TNI-Polri perlu ditingkatkan secara terus menerus. Dengan begitu, maka masyarakat akan mendapat dampak kesejahteraan untuk Indonesia maju.

Begitu kata Panglima TNI Laksamana Yudo Margono usai meninjau Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial serta Video Conference kepada seluruh Jajaran TNI-Polri Leting 89, yang tergabung dalam Paguyuban Alumni Lembah Tidar (Altar 89) di GOR Sukapura Dadaha, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (26/8).

Menurutnya, kegiatan yang baik ini bisa menjadi contoh kepada angkatan-angkatan berikutnya.

"Bakti sosial dan bakti kesehatan ini tentu sangat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya praktik kesehatan dilaksanakan sunatan massal, kesehatan gigi, operasi katarak, dan donor darah," jelas Laksamana Yudo.

Atas alasan itu, dia mengapresiasi dan memberi penghargaan yang tinggi kepada Altar 89. Sebab, TNI-Polri telah bersinergi untuk kesejahteraan masyarakat dan untuk Indonesia maju.

Di tahun politik ini, sambungnya, sinergi TNI-Polri perlu dipererat. Kedua institusi juga harus taat dan menjalankan arti netralitas pada Pemilu 2024.

“Kalau TNI-Polri netral, saya yakin keamanan dalam pemilu sampai akhir dapat terjamin,” pungkas Yudo. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA