Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Perbaiki Lapangan Sepakbola, Satgas Yonif 721/Makkasau Genjot Minat Olahraga Masyarakat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 08 Juli 2023, 05:39 WIB
Perbaiki Lapangan Sepakbola, Satgas Yonif 721/Makkasau Genjot Minat Olahraga Masyarakat
Satgas Pamrahwan Yonif 721/Makkasau melakukan lapangan sepakbola di Kabupaten Lanny Jaya, Papua/Ist
rmol news logo Berbagai upaya dilakukan oleh Satgas Pamrahwan Yonif 721/Makkasau untuk bisa mendongkrak minat olahraga di kalangan masyarakat. Salah satunya, melalui perbaikan lapangan sepakbola di Kabupaten Lanny Jaya, Papua.

Perbaikan lapangan sepakbola itu, tak hanya mendapat sentuhan dari pihak Satgas saja. Akan tetapi, perbaikan itu juga mendapat dukungan dari pihak Pemerintah Daerah dan Polri.

Dansatgas Letkol Inf Heri Kuswanto mengatakan perbaikan lapangan sepak bola yang sudah lama tak terawat, dilakukan sebagai upaya kepedulian pihak Satgas dan instansi terkait dalam membudidayakan olahraga.

“Lapangan sepakbola ini kita kembalikan sebagaimana fungsinya dengan harapan bisa digunakan sebagaimana mestinya oleh masyarakat,” ujar Letkol Heri dalam keterangannya, Jumat (7/7).

Senada, Kadispora Lanny Jaya Enius Wenda menambahkan, pihaknya bakal terus bersinergi dalam upaya perbaikan lapangan tersebut.

Dia berharap, keberadaan lapangan sepakbola itu, nantinya bisa menambah sinergitas antara masyarakat dengan semua pihak.

“Ke depan lapangan sepakbola ini diharapkan bisa dijadikan ajang memperkuat sinergitas, persatuan dan kesatuan,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA