Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jelang May Day, Kapolri Dan Kapolda Se-Indonesia Video Conference

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Selasa, 24 April 2018, 12:15 WIB
Jelang May Day, Kapolri Dan Kapolda Se-Indonesia Video Conference
Foto: Net
rmol news logo Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian bersama pejabat utama Mabes Polri menggelar video conference di Ruang Pusat Data dan Analisis Mabes Polri, Jakarta, Selasa (24/4).

Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Pol Setyo Wasisto menjelaskan, dalam video conference itu membahas persiapan pengamanan Hari Buruh Sedunia alias May Day.

"Pertama yang dibahas tentunya persiapan May Day dalam waktu dekat," kata Setyo.

Seperti disampaikan pemerintah bahwa peringatan May Day seyogyanya dirayakan dengan sukacita. Oleh karena itu, kata Setyo, Kapolri telah memerintahkan kepada para kapolda bekerja sama dengan buruh dalam pengamanan peringatan 1 Mei nanti.

"Sehingga semua aktivitas terkait May Day ini diharapkan kondusif," ujarnya.

Sementara itu, Menteri Tenaga Kerja dam Transmigrasi Hanif Dhakiri mengatakan, dalam peringatan May Day yang terpenting adalah hasil perjuangan yang harus dirayakan secara positif oleh pemerintah, pekerja dan pengusaha.

"Kerjas ama pemerintah, pekerja dan pengusaha harus ditingkatkan untuk menjawab antangan ke depan sangat besar. Revolusi industri bergerak sangat cepat, oleh karenanya kita harus ikut berubah," ucap Hanif.[wid]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA