Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Cek CCTV, Polisi Lacak Identitas Pelaku Pengeroyokan Hermansyah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Senin, 10 Juli 2017, 15:46 WIB
Cek CCTV, Polisi Lacak Identitas Pelaku Pengeroyokan Hermansyah
rmol news logo Aparat kepolisian masih menyelidiki kasus penyerangan terhadap ahli telematika dari Institut Teknologi Bandung (ITB), Hermansyah (46).

Kabid Humas Polda Metro Jaya (PMJ) Komisaris Besar Argo Yuwono mengatakan, penyidik masih mengumpulkan barang bukti dalam kasus tersebut.

"Masih dalam lidik ya pelakunya," kata Argo saat dikonfirmasi, Senin (10/7).

Selain itu, penyidik hingga kini masih memeriksa sejumlah saksi dalam kasus tersebut. Aparat kepolisian juga akan mengecek rekaman Closed Circuit Television (CCTV) di sekitar lokasi kejadian.

"Untuk CCTV sedang kita koordinasikan dengan pihak pengelola Tol. Apakah terdapat CCTV di sekitar TKP," tersngnya.

Seperti diketahui, Hermansyah dibacok sekelompok orang tak dikenal (OTK) di Tol Jagorawi, Jakarta Timur, Minggu (9/7) dini hari.

Saat itu, korban baru saja pulang bersama sang istri usai menikmati makan malam, merayakan ulang tahun istrinya. Korban beriringan dengan mobil adiknya. Namun, terjadi perselisihan dengan pengendara lain yang diduga menyerempet mobil adik korban.

Imbasnya, korban diduga dianiaya lima orang tak dikenal dan mengalami luka serius akibat benda tajam di bagian leher, kepala dan badan. Kasusnya kini sedang dalam tahap penyelidikan Polres Jakarta Timur dan Depok.[san]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA