Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ribuan Warga Cijantung Serbu Bazar Kopassus

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/aldi-gultom-1'>ALDI GULTOM</a>
LAPORAN: ALDI GULTOM
  • Sabtu, 17 Juni 2017, 15:25 WIB
Ribuan Warga Cijantung Serbu Bazar Kopassus
rmol news logo Ribuan warga Cijantung Jakarta Timur menyerbu bazar Kopassus di Lapangan Gatot Soebroto Kopassus, Cijantung III yang dibuka Danjen Kopassus, Mayjen TNI Madsuni, tadi pagi (Sabtu, 17/6).

Acara Pasar Murah Kopassus ini ditandai dengan pemotongan pita pelepasan balon terbang oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang BS Kopassus, Retno Madsuni, dan diakhiri dengan peninjauan keliling Danjen Kopassus beserta istri didampingi pejabat Kopassus dan Persit ke peserta stan bazaar.

Kegiatan bazaar diikuti oleh ratusan peserta, yang terdiri dari Primkop Tribuana III Grup-3 Kopassus, Primkop Kartika V Sat-81 Kopassus, Primkop Tribuana VI Denma Kopassus, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang BS Kopassus, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang I Makopassus, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang V Grup-3 Kopassus, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang VI Sat-81 Kopassus.

Tak hanya unsur pasukan khusus TNI AD, bazar juga diikuti puluhan perusahaan swasta dan ratusan pedagang kaki lima yang memadati area Lapangan Gatot Soebroto Kopassus. Dari pantauan redaksi, sekitar 1000 orang memenuhi area pasar murah. Antrian panjang tampak di beberapa stan yang menjual kebutuhan pokok.

Hadir dalam acara pasar murah ini Eko Wahyudi selaku Senior Executive Vice President Bank BRI; Ketua dan Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang BS Kopassus beserta seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana, Wadanjen Kopassus, para Pamen Ahli Kopassus, para Asisten Danjen Kopassus, Dangrup-3, Dansat-81 Kopassus, para Kabalak Kopassus, para Perwira dan seluruh prajurit, PNS beserta keluarga Kopassus di Cijantung. [ald]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA