Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Danjen Kopassus Buka Bazar Di Cijantung

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/aldi-gultom-1'>ALDI GULTOM</a>
LAPORAN: ALDI GULTOM
  • Sabtu, 17 Juni 2017, 14:57 WIB
Danjen Kopassus Buka Bazar Di Cijantung
Mayjen TNI Madsuni (tengah, bertopi)
rmol news logo Komandan Jenderal Kopassus, Mayjen TNI Madsuni, membuka acara pasar murah alias bazar Kopassus di Lapangan Gatot Subroto, Kompleks Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur (Sabtu pagi, 17/6).  

Acara tersebut diselenggarakan untuk membantu anggota militer, pegawai negeri sipil dan masyarakat setempat yang ingin mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga yang lebih murah, khususnya dalam menyambut Idul Fitri 1438 H.

"Serta memberikan kesempatan para pedaggang untuk meningkatkan penghasilannya di bulan suci Ramadhan," kata Madsuni dalam pidato pembukaannya.

Atas nama seluruh keluarga besar Kopasus, ia mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pusat Koperasi Kartika Tribuana Kopassus, dan para pendukung yang telah menyiapkan Pasar Bazar ini.

"Semoga kegiatan ini dapat mendorong Kopassus untuk selalu dekat dengan rakyat , sebagai wujud kemanunggalangan TNI dengan rakyat," katanya. .

Tak lupa ia berpesan kepada seluruh anggota Kopassus dan masyarakat agar dapat memanfaatkan bazar  dengan baik, menggunakan skala prioritas berbelanja sesuai kebutuhan masing-masing. [ald]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA