Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mata-mata Penembak Davidson Berhasil Dibekuk Polisi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Kamis, 15 Juni 2017, 12:09 WIB
Mata-mata Penembak Davidson Berhasil Dibekuk Polisi
Ilustrasi/Net
rmol news logo Aparat Polda Metro Jaya (PMJ) telah menangkap dua tersangka perampokan maut yang menewaskan Davidson Tantono (30) di SPBU Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat.

Sementara dua tersangka lainnya yang diidentifikasi bagian dari komplotan tersebut, masih dalam pengejaran polisi.

"Ada dua pelaku (tersangka) yang sudah diamankan," kata Kabid Humas PMJ, Komisaris Besar Argo Yuwono di kantornya, Kamis (15/6).

Argo menerangkan, kedua tersangka yang diamankan berperan sebagai penyebar paku dan memata-matai korban saat mengambil uang di Bank.

Meski demikian, Argo belum bersedia menyebutkan identitas keduanya untuk kepentingan penyidikan. Termasuk kronologi, penangkapan kedua tersangka tersebut.

"Untuk sementara masih didalami. Kami belum dapat identitas yang lengkap. Ini masih domain penyidik untuk mencari tersangka lain. Anggota masih bekerja di lapangan, nanti ya," urai mantan Kabid Humas Polda Jawa Timur itu.

Saat ini, kedua tersangka telah diamankan di PMJ dan tengah diperiksa oleh penyidik.

Product Manager Koperasi Putera Makmur, Davidson Tanoto, tewas ditembak di kepala oleh perampok jalanan, Jumat (9/6). Komplotan tersebut juga merampas tas berisi uang ratusan juta rupiah yang baru diambil dari bank. [ian]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA