Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Unhan Siap Gelar Seminar Ilmu Pertahanan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/yayan-sopyani-al-hadi-1'>YAYAN SOPYANI AL HADI</a>
LAPORAN: YAYAN SOPYANI AL HADI
  • Kamis, 15 Juni 2017, 09:51 WIB
Unhan Siap Gelar Seminar Ilmu Pertahanan
rmol news logo . Universitas Pertahanan akan menggelar Indonesia Internasional Defence Science Seminar (IIDSS). Acara ini akan dilaksanakan pada 12-13 Juli mendatang di Universitas Pertahanan, Sentul, Bogor.

Sementara itu, acara pokok seminar akan diselenggarakan di Hotel Aston Sentul dan gala dinner diselenggarakan di Sentul International Conference Center.
Dalam keterangan kepada redaksi, IIDSS ini akan dihadiri 16 pembicara internasional dan delapan pembicara nasional yang terbagi ke dalam 2 topik. Topik pertama terkait security and stability, sedangkan topik kedua terkait human security and human welfare.

Seluruh pembicara juga akan terbagi ke dalam 2 disiplin ilmu, yakni delapan pembicara untuk defense studies dan delapan pembicara untuk defense technologis. Pada level internasional, seminar ini adalah yang pertama di dunia fokus pada ilmu pertahanan.

Undangan utama kegiatan ini adalah para rektor atau dekan dari 11 Unhan di dunia, seperti dari Amerika Serikat, Jepang, Korea Selatan, India, Vietnam, Thailand, Perancis, Inggris, Ethiopia, Australia dan Qatar.

Undangan juga disampaikan kepada para Dubes dan Atase Pertahanan yang bertugas di Jakarta serta para kepala organisasi internasional yang bermarkas di Jakarta. [ysa]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA