Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Perampokan Siang Hari Di Daan Mogot, Korban Tewas Ditembak Di Kepala

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Jumat, 09 Juni 2017, 17:46 WIB
Perampokan Siang Hari Di Daan Mogot, Korban Tewas Ditembak Di Kepala
Korban penembakan/Istimewa
rmol news logo Perampokan dengan penembakan mengakibatkan korban meninggal dunia terjadi di SPBU Jembatan Gantung, Jalan Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat.

Kejadian berlangsung tadi sekitar pukul 13.30 WIB (Jumat 9/6). Korban tewas bernama Davidson Tanoto usia 31 tahun beralamat di Jalan Alexandre Utara, Kelapa Dua, Tangerang.

Dari keterangan para saksi kepada wartawan, korban sendirian mengendarai mobil Toyota Innova hitam bernomor polisi B 1136 GFY. Sebelum penembakan, korban berada di sebelah kiri mobil untuk mengisi angin ban mobil di SPBU.

Tiba-tiba datang empat pelaku mengendarai motor, salah satunya mengambil tas warna hitam milik korban yang diletakkan di dekat kemudi.

Korban sempat mempertahankan tasnya sampai terjadi tarik menarik dengan pelaku. Tapi, beberapa detik kemudian, pelaku menembak korban di bagian pelipis kepala kanan sehingga tewas di tempat.

Pelaku melarikan diri dan berhasil membawa tas milik korban yang berisi uang cash Rp 350 juta yang baru diambil dari sebuah bank di Kebon Jeruk. Kabar yang diterima wartawan, uang itu ia ambil untuk selanjutnya menjadi gaji karyawan.

Dari keterangan para saksi yang didapatkan wartawan, pelaku terdiri dari empat orang. Penembak berkulit hitam, menggunakan kemeja warna putih, dan celana jins.

Pada pukul 15.00 WIB korban dibawa ke RS Polri guna diotopsi. [ald]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA