Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Besok Jokowi Datang, Pengamanan Purwakarta Diperketat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/aldi-gultom-1'>ALDI GULTOM</a>
LAPORAN: ALDI GULTOM
  • Senin, 24 April 2017, 19:06 WIB
rmol news logo Aparat gabungan dari Polres Purwakarta dan TNI menggelar apel gladi bersih pengamanan kunjungan Presiden RI Joko Widodo ke Purwakarta.

Presiden Jokowi akan berkunjung ke Purwarkarta, besok (Selasa, 25/4). Agenda yang akan dihadiri Presiden adalah peringatan Isra Miraj bersamaan dengan Istighasah Qubro dan dialog kebangsaan bersama FSGN Indonesia. Acara akan berlangsung di komplek Pondok Pesantren Al-Hikamus Salafiyah Kampung Cipulus Desa Nagrog Kecamatan Wanayasa, Purwakarta.

Diberitakan RMOL Jabar, Kapolres Purwakarta, AKBP Hanny Hidayat, dan Dandim 0619 Purwakarta, Letkol Inf. Arie Depria M Mapangara, secara bergantian memberikan arahan dalam apel tersebut.

"Peserta yang mengikuti apel terdiri dari 1500 personil gabungan. 725 personil Polri dan dari pasukan Kodim 0619 Purwakarta, Kodim Subang, Kodim Karawang, Resimen Armed, Polres Purwakarta, Sat Pol PP Pemda Purwakarta, Dishub Purwakarta, Dinas Pemadam kebakaran Purwakarta, serta Diskominfo Kabupaten Purwakarta," kata Hanny. [ald]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA