Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pemilik Terano Di Rumah SBY Berhasil Diidentifikasi Tapi Gagal Ditemukan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Kamis, 09 Februari 2017, 12:08 WIB
Pemilik Terano Di Rumah SBY Berhasil Diidentifikasi Tapi Gagal Ditemukan
Foto/Net
rmol news logo Polisi telah menelusuri kepemilikan Nissan Terano hitam bernopol B 2124 ZO yang terparkir di dekat kediaman mantan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono, Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (6/2) lalu. Mobil pembawa konsumsi demonstran itu terparkir usai sekelompok mahasiswa menggeruduk kediaman SBY.

Meski telah mengantongi nama pemiliknya, namun polisi tidak berhasil mengamankan pemilik kendaraan yang bermuatan atribut pendukung demo tersebut.

"Mobil Terano itu sudah teridentifikasi. Dari Samsat Polda Metro atas nama Yus, alamatnya Duren Sawit, Jakarta Timur," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya (PMJ) Komisaris Besar Argo Yuwono kepada wartawan, Kamis (9/2).

Namun, saat ditelusuri, warga yang bernama Yus itu sudah tidak tinggal di daerah tersebut. Sehingga, polisi kesulitan melacak keberadaan sang pemilik mobil.

Mengingat, polisi hanya menelusuri identitas pemilik Terano dari STNK dan data yang ada di Samsat PMJ.

"Saat ditelusuri, ternyata Pak Yus ini sudah pindah lama. Yang bersangkutan tidak tahu pindah ke mana. Kita tahunya dari Samsat saja, dari STNK. Masih ditelusuri," papar Argo.

Selain menelusuri sosok kepemilikan Terrano, polisi juga tengah mendalami siapa dalang dari aksi demo di depan rumah SBY. Namun, belum ada tanda-tanda pemeriksaan saksi-saksi oleh pihak kepolisian. [ian]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA