Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pemerintah All Out Amankan Natal dan Tahun Baru

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Kamis, 22 Desember 2016, 23:44 WIB
Pemerintah <i>All Out</i> Amankan Natal dan Tahun Baru
Wiranto/RMOL
RMOL. Pemerintah akan meningkatkan pengamanan untuk menyambut Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2017 mendatang.

Menteri Koordinator Politik Hukum dan HAM, Wiranto menjelaskan, pemerintah akan mewaspadai tindakan-tindakan yang akan menganggu ketertiban perayaan adi penghujung tahun ini.

"Sudah kita rapatkan, dari kepolisian dan TNI untuk mengamankan mudik natal dan perayaan tahun baru. Memang perlu adanya suatu kewaspadaan," kata dia usai menghadiri Panggung Puisi RMOL, di Mall of Indonesia, Jakarta, Kamis malam (22/12).

Wiranto berharap, aparat keamanan all out untuk mengamankan Natal dan Tahun Baru (Nataru). Hal itu penting dilakukan guna mencegah kejadian yang bisa menodai perayaan nataru.

"Aparat keamanan dari apa yang kita telah rencanakan, melakukan yang terbaik, mudah mudahan lah, tidak ada satu hal yang menodai," jelas mantan Ketua Umum Hanura ini.

Jenderal purnawiran ini juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah menjaga perayaan Nataru agar berlangsung tertib dan lancar, utamnya di tempat-tempat ibadah.

"Saya kira kita bisa melewati itu dengan baik dengan Tuhan yang maha kuasa. Kita berterima kasih kepada seluruh masyarakat untuk menjaga perayaan natal maupun tahun baru bisa berjalan dengan baik," pungkasnya. [sam]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA