Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Polda Metro Jaya Gelar Peringatan HUT Satpam Ke-36

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Minggu, 18 Desember 2016, 10:15 WIB
Polda Metro Jaya Gelar Peringatan HUT Satpam Ke-36
Satpam/Net
rmol news logo Satuan Pengamanan (Satpam) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-36 di Mapolda Metro Jaya, pada Minggu (18/12). Peringatan ini sempat diwarnai dengan aksi gerak jalan ratusan Satpam di Minggu pagi.

Bapak Satpam Indonesia Awaloeddin Djamin, mengucapkan selamat ulang tahun kepada Satpam di seluruh Indonesia dan berharap ke depan Satpam bisa lebih baik membantu pengamanan.

"Setiap ulang tahun saya mengucapkan selamat kepada Satpam yang bertugas dari Sabang sampai Merauke yang jumlahnya lebih dari Polri sendiri," tutur Awaloeddin.

Menurut dia, Satpam berperan penting membantu keamanan Polri. Untuk itu, dia berharap agar para Satpam bangga menjalani profesi.

"Negara akan aman dengan Satpam. Pabrik, mall, perkantoran, perkebunan aman karena satpam. Saudara harus bangga walaupun dianggap bawahan oleh pimpinan tapi kalian pekerja profesional. Kalian orang penting di negara ini," seru dia.

Di kesempatan itu, dia berharap supaya ada pelatihan dan pendidikan bagi setiap Satpam supaya dapat bekerja lebih profesional. Sehingga di dalam pelaksanaannya tak melanggar ketentuan Polri.

"Kita jaga nama baik Satpam, jaga profesi bersama Polri. 2017 dengan semangat yang baru," tambahnya.

Peringatan HUT Satpam selain dihadiri oleh Bapak Satpam Awaloeddin Djamil, juga dihadiri Pejabat Polda Metro Jaya di antaranya Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, Biro Ops Polda Metro Jaya, dan Ketua Umum Asosiasi Profesi Sekuriti Indonesia Jakarta Raya Azis Said. [ian]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA